Wednesday, 18 December 2013

, , , ,

REVIEW : Dare To Be Lip Gloss

Hai ladies! Akhirnya aku berhasil menggandeng gelar S.Psi (Sarjana Psikologi) selama 4 tahun 3 bulan ini dengan penuh perjuangan. Fyuuuuh, lega sekali. Walaupun orang lain menyambutnya dengan "WELCOME TO THE REAL WORLD" atau "WELCOME TO THE JUNGLE", tapi seenggaknya ini langkah awal yang besar di hidup aku. Jadi aku gak perlu lagi minta uang kuliah yang sangat-sangat mahal di kampusku itu. Yeay.

Seiring dengan adanya gelar S.Psi ini, Mega (one of my girls), ngasih benda lucu imut menggoda ini ("aku dong?"). Sebenernya aku juga baru pertama kali liat produk ini, alhasil waktu pertama kali buka hadiahnya, aku cuma gemes dan terkagum-kagum gitu (Lebay).

Dare to be ini, salah satu produk yang ada di oriflame. Kalau kalian belum pernah liat, lipgloss ini ada di katalog oriflame, ini diaaa

Keterangannya seperti ini :
Tata rias yang harus dimiliki setiap remaja. Lipgloss cantik yang berkilau di kegelapan, dilengkapi dengan cermin untuk aplikasi cepat dan mudah saat berpergian. Warna pink gemerlap dengan rasa raspberry. 7 ml.
Daftar bahan-bahan:
POLYBUTENE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, ETHYLHEXYL PALMITATE, CERA ALBA, CERA CARNAUBA, CALCIUM ALUMINUM BOROSILICATE, CANDELILLA CERA, SILICA DIMETHYL SILYLATE, MICA, CAPRYLYL GLYCOL, PHENOXYETHANOL, SILICA, AROMA, ASCORBYL PALMITATE, TOCOPHERYL ACETATE, TIN OXIDE, CI 15985, CI 15850, CI 77491, CI 77891
  
Seperti yang aku bilang sebelumnya. Lipgloss ini cute banget packagingnya. Kalianpun pasti suka. Bahkan, ada dusnya segala. Lucu deh!



Nah, ini yang paling cute. Karena mungkin lipgloss ini didesign untuk acara malam, jadi designnya pun dibuat sepraktis mungkin. Ada cermin di pinggir lipgloss, dan semacam lampu senter di bagian bawah tutupnya. jadi waktu aku pake lipgloss ini, lampu senternya nerangin bibir aku, dan bisa sekaligus ngaca. Gak ribet harus cari kaca lagi. 

 Warnanya sebenernya pink gitu, seperti yang ada di katalog, cuma mungkin ini pengaruh kamera. Gommen >.<

Namanya juga lipgloss, jadi warnanya gak terlalu keliatan kalo hanya sekali pake.Tapi yang paling mencolok dari lipgloss ini adalah kilauan-kilauannya cyin (di foto gak terlalu keliatan). Tapi aslinya keliatan banget butiran glitter-glitternya. Cantik banget. Lagi-lagi, mungkin karena ini khusus dipake malam hari jadi bikin efek classy aja gitu. Warnanya juga cantik kok, dan yang penting gak bikin bibir kering.

Staying powernya bagus kalo gak ngapa-ngapain. Haha. Maksudnya, aku nih suka nakal kalo pake lipgloss, bawaannya suka ngelap-ngelap mulu, soalnya agak gak betah dengan tekstur lipgloss tuh. Tapi, overall, aku suka dengan lipgloss ini, apalagi design packagingnya.

Continue reading REVIEW : Dare To Be Lip Gloss

Wednesday, 11 December 2013

, , ,

REVIEW : The Saem Saemmul Tint Aqua

Lip tint waktu itu lagi in banget, mungkin karena lagi musim korea-korea gitu. Jadinya ya aku ikut penasaran juga, Banyak banget merk lip tint yang dijual, tapi akhirnya aku jatuh hati ke yang ini nih : 

THE SAEM SAEMMUL TINT AQUA

ada 3 varian untuk lip tint ini yaitu pink, orange, dan red. karena emang dari awal aku pengen lip tint warna merah, makanya aku beli yang red. Kenapa aku pilih liptint ini? Yang pertama, lip tint ini pake embel-embel aqua, dimana teksturnya itu cair (aku agak risih dengan tint yang lengket-lengket gitu), yang kedua harganya terjangkau (aku beli di olshop sekitar 50 ribuan), dan yang ketiga, aku baca review-review blogger lain, katanya liptint ini patut dicoba. Bener gak yaa?

Ayo kita lihaaaat !


 Ini penampakannya, udah bladus gitu :p Ukurannya seukuran telunjuk. Lumayan lah, packagingnya sih gak ada masalah. Malah lucu designnya itu polkadot-polkadot dan ukurannya simpel, kecil, dan praktis!


 Warnanya bener merah, teksturnya cair. Tapi, kalo kalian cium ni baunya, ewwww. kaya obat batuk. Dan jangan sampai waktu make liptint ini, gak sengaja ngejilat liptintnya. Pait bok! >.<

Nah ini waktu diaplikasiin ke bibir. Yang atas ini my bare lips >.<. Nah yang kedua ini waktu aku pake saemmul lip tint. Nah yang ketigaaaaaaa, penampakan (bahasanya!) bibir setelah beberapa jam, KERING!
Iya, ini yang bikin sedih, Liptint ini gak boleh banget dipake kalo bibir lagi dalam keadaan kering, tapi mungkin bisa diakalin pake balm, tapi aku belum coba sih. Soalnya, selain itu.. staying powernya juga so-so. 


Pros : 
  • Love the color!, walaupun merah gitu, warnanya masuk ke bibir, dan keliatannya seperti warna asli bibir, gak kaya lipstik. 
  • Teksturnya cair, gak lengket-lengket. 
Cons :
  • Bikin bibir kering. 
  • Staying powernya juga biasa aja. 
  • Baunya aneh kaya obat batuk, 
  • Waktu gak sengaja kejilat, rasanya pait >.<
Repurchase? NO

Continue reading REVIEW : The Saem Saemmul Tint Aqua

Saturday, 7 December 2013

First Giveaway DA Sisters

Sebenernya mau posting ini dari jaman kapan, cuma baru sempet aja. Aku beruntung banget jadi juara pertama di giveawaynya DA sisters yang bisa diliat disini. Gak nyampe 3 hari setelah pengumuman, hadiahnya udah sampe di rumah. seneng dooong!

Aku lupa foto boxnya waktu dalam keadaan dibungkus (saking gak sabarnya) haha. langsung deh aku ngeliat box lola warna ungu yang cantik ini di dalemnya :




cantik kan yah! penasaran ada apa di balik box cantik ini? mari kita bukaaaa~










 Sesuai dengan apa yang udah DA sisters janjiin, ada 5 produk di dalemnya. Yuk kita intip satu-satu!

1. SINOK KEMAYU LULUR







kurang baik apa coba DA sisters ngasih 2 varian lulur ini, yaitu coklat dan ketan putih. dulu aku juga dapet dari oleh-oleh temen. Gak sabar buat nyoba lagi >.<

2. BEE BALM


 Produk bee balm ini yang paling aku tunggu-tunggu. Dulu sempet nyobain yang temen dan efeknya suka banget! mirip sama tender care oriflame.Packagingnya ituloh, imut sekali!

 3. SKIN JUNKIES BAR SOAP 40gr
Wanginya? Jangan tanya! Ummmm yummy~

4. OXIGENATED SPRAY MUSTIKA RATU
Spray serba guna ini wajib banget dibawa kalo lagi aktivitas-aktivitas berat. Apalagi mukaku yang oily ini gak banget deh kalo udah kecapean. Satu kali semprot aja, wajah kembali segar! Katanya sih bisa jadi setting spray juga, tapi aku belum pernah coba. Cobaa ah~

5.  THE NATURAL STORY SOAP

Kalian harus coba sabun ini, wanginya itulohhh. Bikin pengen dimakan!

LAST BUT NOT LEAST, A MEMO FROM DA SISTERS! REMEMBER WHAT I SAID ABOUT THEM? Iya! Aku pernah bilang kalo DA sisters ini beauty blogger yang super friendly dan ramah! Mbak Dine udah kaya kakak cewek aku aja. Seneng banget bisa kenal dan dapetin giveaway dari DA Sisters ini.


 Oh iya untuk review selengkapnya, ditunggu aja yah! xp

-XOXO-
Continue reading First Giveaway DA Sisters

Wednesday, 20 November 2013

, , , , ,

REVIEW : Maybelline BB Stick

Hallooo lagi ladies. Udah lama banget aku gak review produk-produk yang kupake. Sebenernya dari bulan kemaren malah aku lagi boros-borosnya belanjain makeup tapi mau motoin dan nulisnya itu harus nunggu mood dulu. Jadi banyak banget nih yang belum di review. Tapi sekarang mau nyicil, minimal aku bisa ngereview 3 item dalem sebulan (mudah2an gak males) haha. Gak tau ya, dibandingin bikin review, aku lebih suka bikin tutorial fotd semacemnya. :p

Nah, yang hari ini mau aku review adalah BB Stick keluaran maybelline. Kalo yang sebelumnya aku pernah review maybelline bb cream disini yang hasilnya gak begitu suka, karena terlalu putih di kulitku dan bikin mukaku yang berminyak ini semakin berminyak, jadi aku berpaling ke BB stick ini yang diklaim cocok untuk kulit tipe oily. Ini dia : 

Aku lupa ini ada berapa shade, aku beli yang no 03. warnanya agak-agak gelap kalo dibandingin meybelline bbcream yang kemaren ku beli. B.B stick ini juga mengandung SPF 21 PA+++ , tapi tetep sih aku pake sunblock.

1. ini bare face aku >.<
2. Tekstur bb stick ini agak powdery, kalo diratain hasilnya gampang matte. Cuma emang harus bener ngeratainnya.
3. Hasilnya di kulitku. tetep terlaluuu putihhh >.< cuma yang kusuka emang hasilnya bener2 matte dan sebenernya bisa aja gak pake bedaklagi. cuma kalo terlalu putih kaya gitu kaya mau ngelenong.
4. ini hasil akhirnya setelah aku timpa pake wardah compact powder yang seri beige (warnanya cukup gelap), jadi hasilnya lebih natural. :D

Aku jarang pake foundie/ bbcream or stick kalo ke luar rumah, karena tipe kulitku gampang banget bermasalah kalo udah pake makeup tebel2. jadi paling kupake kalo ke acara-acara tertentu aja. Overall aku sih suka sama bb stick ini dibandingin dengan bb creamnya karena lebih terasa ringan dan gak terlalu bikin berminyak kaya bb creamnya (yang baru 2 jam aja muka udh kaya kilang minyak). 
+
hasilnya matte
gak terlalu bikin berminyak
cute packaging
ada SPFnya
staying power lumayan


-
awalnya agak susah diblend
terlalu putih (padahal shade gelap)

Repurchase : No, jarang pake beginian. Hehe. mau coba2 yang lain juga
Continue reading REVIEW : Maybelline BB Stick

Sunday, 10 November 2013

, , ,

REVIEW : Wardah ChocoAholic Lip Palette

Hai pretty girls! kali ini aku mau ngebahas tentang lippen pallete yang baru aku beli beberapa minggu yang lalu di Mahmud. Yap, Wardah ChocoAholic Lip Palette .
Udah lama sebenernya pengen beli ini, cuma baru kesampean aja kemaren. Aku beli dengan harga 51 ribu. Murah kan lumayan. Ini penampakannya :

 Ukurannya segitu. seukuran tombol "space" di laptop, bukan di notebook ya. designnya simple dan aku suka. <3

 
Ini kuasnya. Banyak yang bilang kuasnya jelek, dan aku setuju. Liat deh itu kuasnya kaya udah mau rontok gitu, padahal baru dipake beberapa kali huhu :(

 Ada 8 warna disini, warnanya unik-unik. love it. Di belakang, ada keterangan lipennya, tapi aku gak tau mulainya dari kiri apa kanan. Tulisannya disini (EXC 44, MATTE 09, EXC26, EXC 41, EXC 49, MATTE, 20, EXC 48, EXC 37). Jadi sementara aku tulisin nomor aja ya daripada salah. :p

Ini waktu diswatch, keliatannya malah nuansa pink ya! (maapin itu oatmeal tergeletak di mana aja *jorok*) Sekarang, aku bakal review setiap warna di bibirku.

Overall, aku puas sama palette ini karena harganya terjangkau dan warna-warnanyapun cantik. Lumayan buat palette seharga 50 ribu. Cuma sayang, beberapa warna bikin bibir kering, jadi mesti pake lipbalm lagi. Staying powernya lumayan, kalo gak makan dan minum bisa tahan sampe 4jaman. tapi kalo udah makan minum, mmmm gitu deh. Hehe.

Pros :
+ Warnanya banyak dan cantik
+ Packagingnya oke
+ Murah
+ Staying power lumayan

Cons :
- Kuasnya jelek
- Beberapa bikin bibir kering

Oke, segitu dulu girls. Thanks for reading! :*
Continue reading REVIEW : Wardah ChocoAholic Lip Palette

Wednesday, 30 October 2013

, ,

REVIEW : Creambath Cap

Hai Ladies! Aku kok ngerasa akhir-akhir ini males ke salon. Males ngantri, males ke luar rumahnya (males ngeluarin duit). Secara akhir-akhir ini perawatan rambut bisa didapetin dimana-mana, apalagi bagi para pengunjung setia mahmud. Dari mulai creambath, hair mask, hair spa, hair tonic, dll dll.  akhirnya aku ke salon cuma kalo potong rambut, pun kalo gue creambath di salon, cuma pengen dipijitnya doang (mijit sendiri gak ada tenaganya bo). Haha. Tapi kalo lagi kere dan males, aku perawatan rambut ya di rumah aja. Kebetulan aku dulu beli creambath cap di salah satu online shop dengan harga 80.000an aja.



Creambath cap ini macem steamer portable kali ya. Bentuknya mirip sama shower cap (walaupun yang ini bentuknya lebih ke tabung). Panasnya pun bisa kita atur (low/high). Lumayan buat kalo males ke salon. Panasnya kerasa kok. Biasanya aku pake handuk yang dipanasin, tapi lama-lama ngerasa ribet gimana gitu. Kalo pake ini aku cukup olesin creambath / hair mask / hair spa, terus colokin aja, atur suhu, abis gitu lenjeh-lenjeh deh. Hehe. Hasilnya pun gak mengecewakan. Selain kepala enak (anget-anget gimana gitu), si creamnya nyerap juga ke rambut. Aku make ini biasanya sekitar 15 menitan aja. Abis itu langsung mandi. 

Hasilnya? Rambut wangiiiiiiii (ini berarti creamnya bener-bener nyerep), dan rambut juga lembut. Lumayan kan daripada mesti ngantri-ngantri di salon. :">

Continue reading REVIEW : Creambath Cap
,

FOTD : Halloween Makeup (Scary Kitten)


Hari-hri gini, udah banyak banget beauty blogger yang ngepost tentang Halloween makeupnya. Aku belum sempet aja nih. Jadi, kali ini aku mau posting tentang fotd temenku yang makeupan di rumah buat tema halloween. Temanya sebenernya kucing, tp ntah kenapa kalo dipake di muka doi jadi serem kesannya. LOL.

and this is the result :


Mmm. Ini kucing apa tikus ya?
lol.

Continue reading FOTD : Halloween Makeup (Scary Kitten)